AC Milan Penantang Scudetto Musim Ini

By ommed


nuskaini.com - Legenda AC Milan Alessandro Nesta menganggap skuat Rossoneri musim ini akan bisa bersaing merebut gelar Scudetto melawan Inter Milan dan Juventus.

Milan musim lalu sempat nyaris jadi juara Serie A. Namun sayang mereka akhirnya malah disalip Inter Milan.


Milan akhirnya hanya bisa finis di posisi kedua Serie A. Namun demikian hal itu sudah sesuai target utama mereka yakni finis di posisi empat besar.

Namun setelah itu kekuatan Milan berkurang. Sebab mereka ditiinggal kiper dan gelandang serang andalannya. Akan tetapi AC Milan berhasil mendatangkan banyak pemain baru pada musim panas 2021 ini. Itu termasuk pemain di sektor kiper dan gelandang serang.


Milan kini dianggap lebih kuat dari sebelumnya. Alessandro Nesta pun sepakat dengan penilaian itu dan ia bahkan menyebut Rossoneri akan bisa bersaing dengan Inter Milan dan Juventus dalam perburuan gelar juara Serie A musim 2021-22 ini.

“Milan adalah penantang Scudetto. Mungkin mereka tidak memulai sebagai favorit, tetapi itu tidak selalu berarti buruk, justru sebaliknya," katanya kepada Corriere della Sera.

“Faktanya, ada banyak tim yang bisa menang tahun ini. Satu hal yang pasti: mereka berada di jalan yang benar," klaim Nesta.


Gelandang baru AC Milan, Tiemoue Bakayoko, sebelumnya menyebut skuat Rossoneri yang sekarang ini lebih kuat dari tim Milan yang pernah ia perkuat sebelumnya. Bakayoko pun juga yakin sekarang ini Rossoneri cukup kuat untuk bersaing merebut gelar Scudetto.

"Saya pikir tim ini bisa menjadi penantang Scudetto. AC Milan berada di urutan kedua tahun lalu, dan, untuk mencapai tujuan kami, kami perlu menjalani satu pertandingan demi satu pertandingan," seru Bakayoko pada situs resmi Milan.

AC Milan sejauh ini telah menjalani dua laga di Serie A. Hasilnya, mereka sukses menang atas Sampdoria dan Cagliari. (bn/om)